Friday, November 30, 2018

Koleksian yang jadi godaan setiap bulannya


Koleksian Yang Jadi Godaan 
Setiap Bulannya

Mengoleksi barang-barang tertentu bukan hal yang asing bagi semua orang. Karakter seseoranglah yang paling berpengaruh terhadap barang-barang koleksiannya. Koleksian itulah yang akan menjadi kenangan kita saat kita menua nanti. Apalagi koleksian tersebut ada pada momen-momen tertentu yang telah lewat.
Bagiku, barang yang ku koleksi tidak begitu banyak. Tentunya berhubungan dengan kewanitaan. Ada beberapa barang tertentu yang sering ku koleksi hingga sekarang. Diantaranya :
1.Buku
Barang ini sudah ada dalam pikiranku. Tidak hanya satu, dua buku yang kukoleksi setiap harinya. Jika bugdetku banyak pasti aku lebih mendominasinya dengan buku-buku bacaan. Tipe buku bacaannya juga kebanyakan non fiksi, karena aku tidak begitu suka dengan bacaan fiksi. Kadang-kadang tergantung juga sih bacaan fiksi yang seperti apa. Jika bacaannya menggugah perasaanku setelah meneliti synopsis atau membaca reviwenya aku pasti membeli buku-buku tersebut sekaligus membacanya meskipun tebal. Jangan ditanya kapan habisnya. Bisa-bisa habis belum nyampe seminggu tuh buku kulahap, padahal tebalnya sampai 400 halaman.
2.Bros Jilbab
Koleksianku yang kedua adalah bros jilbab. Aku tuh paling suka membeli beberapa bentuk bros tentunya yang unik menurut seleraku. Selain menambah pemanis pada jilbab, juga membuatku tidak bosan dengan bros yang itu-itu saja. So bagi teman yang sama dengan aku pasti dong bisa merasakannya.
3.Manset Tangan
Manset tangan adalah koleksiku yang ketiga. Selain tidak bosan dipandang, aku pun mencocokkan sesuai zaman. Apalagi sekarang zamannya manset yang model masuk salah satu jari gitu. Aurat lengan kita juga terjaga dari pandangan lawan jenis tentunya tambah manis dibalut dengan gamis yang cantik.
Itulah tiga barang koleksianku yang sering mengiringi hari-hariku. Tapi jangan salah ya, barang yang ku koleksi tersebut, dilihat-lihat juga, apakah masih baru atau tidak. Jika masih baru aku akan menundanya. Tapi jika mulai usang aku pun berpindah ke lain hati. Bagiku barang-barang koleksian tidak menjadikan kita mubazir dengan menumpuk-numpuknya, karena Allah sangat tidak suka sifat demikian.

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan atau saran seputar tema pembahasan :).
EmoticonEmoticon