Sunday, December 16, 2018

Lima Produk Kecantikan Yang Sehat Dan Alami


Lima Produk Kecantikan 
Yang Sehat dan Alami
Setiap wanita pasti ingin cantik dan menarik. Agar bisa tampil dengan cantik, kebanyakan wanita lebih memilih wajahnya untuk di poles semenarik mungkin. Mulai bagian bibir, alis dan pipinya. Saat wajah telah dipenuhi dengan beberapa bahan tersebut, berubahlah sang wajah dari kusam menjadi cling. Laksana riasan pengantin yang dipoles sedemikian rupa.
Tanpa disadari, ternyata dalam islam sendiri juga menganjurkan untuk tampil cantik dan menarik. Namun demikian, ada rambu-rambu tertentu yang harus ditaati agar sesuai dengan syariat. Memakai bahan-bahan yang bewarna, boleh-boleh saja, asalkan di depan muhrimnya. Tapi jika telah kelewatan, dinamakan tabarruj, yaitu memperlihatkan perhiasan yang tidak boleh dilihat selain oleh mahramnya sendiri.
Ada lima produk kecantikan yang direkomendasikan, yaitu
1.Wardah
Yaitu produk kosmetik halal pertama Indonesia yang lahir dari perusahaan induk Paragon Technology and Innovation (PTI). Produk ini didirikan pada tahun 1995. Harganya juga terjangkau dan berkualitas. Prodik ini juga diminati oleh banyak remaja muslimah. Banyak koleksi kecantikan yang juga disediakan oleh produk wardah. Setiap tahun juga produknya up to date. Aku sendiri memakai produk ini. Terutama untuk bedak dan lipstick.
2.Hpai
Untuk produk yang satu ini, aku cendrung menggunakan produk yang antiaging. Produk ini adalah produk unggulanku, karena komposisi utamanya adalah dari minyak ikan hiu. Hpai merupakan perusahaan network di Indonesia yang mengeluarkan produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.
3. Produk dari susu kambing
Produk dari susu kambing yang kugunakan adalah berupa sabun wajah. Sabun ini kuracik sendiri, dengan komposisi utamanya adalah berbahan susu kambing ettawa. Dengan campuran sedikit alpukat sebagai pelembab jadi deh sabun susu kambing buatanku. Kapan-kapan aku akan share ya produk sabun susu kambing buatanku dan bagaimana cara membuatnya di rumah. Gampang kok.
4.Produk dari bahan buah-buahan
Banyak kosmetika yang beredar di pasaran, membuat kita bingung harus memilih yang mana. Namun bagi sebagian orang kadang lebih memilih yang alami. Tujuannya adalah untuk menghindari efek smping yang akan terjadi saat pemakaian di tubuh kita. Produk kosmetika berbahan buah-buahan juga telah banyak beredar, namun kita harus jeli dalam memilihnya.
5.Produk berbahan dasar kefir.
Kefir adalah susu yang difermentasi dengan bibit kefir grain. Kefir grain ini dapat mengubah susu mentah menjadi minuman prebiotic superfood (kefir). Banyak bakteri yang ada di dalam kefir itu sendiri. Selain berfungsi untuk melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, kefir juga berfungsi untuk kecantikan wanita. Nah untuk produk yang satu ini, aku lebih menggunakan minuman kefir, untuk kecantikan dari dalam. Tapi selain itu juga aku membuat masker kefir untuk wajah. Ditunggu ya sharing kefir buatanku di sini.
Itulah lima produk unggulan untuk kecantikanku.bagaimana dengan kalian?
Banda Aceh, 16 Desember 2018, pukul 2.30 PM
By Anasusan_khair

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan pesan atau saran seputar tema pembahasan :).
EmoticonEmoticon