Kamis, 10 Januari 2019

Hati-hati Menggunakan Payfazz Bagi Mom Preneur

Hati-Hati Menggunakan Payfazz Bagi Mom Preneur

Payfazz merupakan salah satu platform layanan keuangan dari banyak platform layanan keuangan yang ada di Indonesia. Platform-platform yang diciptakan oleh ahlinya tidak lain hanyalah agar memberikan kemudahaan dan manfaat bagi manusia dalam berbagai hal. Masing-masing platform tersebut ada kelebihan dan kekurangannya.
Payfazz itu sendiri merupakan platform yang di rilis pada 4 Oktober 2016 dengan nama PT Payfazz Teknologi Nusantara. Ada lebih dari 500 ribuan agen keuangan Payfazz yang mendapatkan keuntungan jutaan rupiah tiap bulannya. Platform versi 3.2.3 ini sangat mudah di download di smartphone kita melalui google playstore atau klik link ini (http://www.payfazz.com/download). Saat telah terinstal, kita dapat mengikuti petunjuk yang akan dipinta oleh payfazz sebagai agen.
Dampak Payfazz Bagi Mom Preneur
Bagi mom preneur, adanya platform ini memberikan kepuasan tersendiri. Banyak kemudahan dan manfaat yang di dapat baginya. Diantaranya:
1.Mengupgrade Diri Sebagai Agen
Saat mom preneur mendaftarkan diri sebagai agen, ada dua pilihan yang tertera. Yaitu agen premium dan non premium. Jika agen non premeium akses fitur akan dibatasi oleh platformnya serta tidak dapat merekrut agen baru. Demikian juga sebaliknya untuk agen premium. Khusus agen premium ini akan diupgrade lagi menjadi agen super premium. Tentunya akan banyak fitur dan layanan yang lebih luas di dapat.
2.Kemudahan Top Up Deposit di Beberapa Merchant
Dalam mengisi deposit dapat dilakukan di beberapa merchant saat mom prenenur berbelanja  seperti alfamart dan alfa midi. Selain itu, Pos Indonesia  juga melayani top up bagi payfazz. caranya juga sangat mudah. Hanya menentukan saldo yang ingin di setor, kemudian akan di dapat kode pembayaran. Lalu kita akan melakukan setoran tunai melalui merchant yang kita datangi. Terakhir akan ada laporan sukses dari payfazz nya tentang saldo kita.
3.Mudahnya Pembayaran PDAM, Listrik dan Telkom
Gerak yang sangat terbatas bagi mom preneur adalah hal tersulit untuk melaksanakan sepenuhnya agar keluarga juga tidak terabaikan. Dengan adanya payfazz di smartphone mom preneur akan mempermudah dalam melakukan semua transaksi tersebut. Baik pembayaran Telkom, Televisi, air dan listrik. Uang yang disisihkan untuk tranportasi yang biasanya dilakukan di loket-loket transaksi dapat digunakan untuk keperluan lainnya. Jadinya lebih hemat bukan? Apalagi saat transaksi telah dilakukan mom preneur,  akan mendapatkan cashback dari payfazz.
4.Tranfer Antar Bank dan Virtual Account Lebih Mudah
Kebanyakan mom prenenur yang telah menjalankan usahanya secara online pasti membutuhkan mobile banking untuk mempermudah transaksi jualannya. Nah di payfazz ini sendiri ada fitur yang melayani transfer antar bank apa saja. Bahkan juga dapat menggunakan virtual account untuk membeli produk-produk di toko online yang ada di Indonesia.
5.Penyediaan Pulsa Pra dan Pasca Bayar All Operator
Bagi mom preneur yang lebih tertarik untuk menjual pulsa atau multi usaha, mereka bisa memanfaatkan fitur pulsa pra dan pasca bayar ini untuk digunakan sendiri maupun dijual oleh orang lain. Operator yang tersedia juga asda semua di dalamnya. Jadi tunggu apa lagi sangat mudah kan. Pulsa murah bagi mom preneur, mom prenenur juga dapat jual pulsa karena secara tidak langsung telah menjadi agen pulsa dari paypazz tersebut.

Gambar : sumber pribadi. https://srvimg.c2live.com (tutorial)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya 😍. Terima Kasih