Selasa, 18 Desember 2018

Lima Situs Yang Wajib Dilihat Setiap Hari

Lima Situs Yang Wajib Dilihat Setiap Hari
Sejak adroid ataupun internet mulai booming di seluruh dunia, banyak hal yang telah kita dapatkan. Selain kemudahan berbelanja online, juga memudahkan kita untuk berkomunikasi jarak jauh. Kalau dulu jarak jauh harus ditempuh puluhan kilometer untuk bersilaturahim, sekarang dalam hitungan detik kita bisa melihat orang melalui adroid dengan sangat mudah.
Situs-situs internet yang bertebaran, setidaknya memaksa mata kita untuk lebih teliti dan hati-hati dalam menyikapi dan memilah situs yang diterima. Kemajuan teknologi ini kadang membuat kita senang, kadang membuat kita takut. Mengingat bagi generasi yang penasaran, pasti lebih memilih situs-situs yang membuat mereka happy. Namun bagi kita yang telah paham, harusnya menjaga mereka dari rusaknya akhlak.
Hampir semua orang, memiliki aplikasi yang sering dikunjungi. Aplikasi tersebut, pasti akan dilihat saat pertama kali ia membuka handphonenya. Bagiku pribadi, ada lima situs yang sering kukunjungi. Yakni:
1.Facebook
Semua kalangan baik tua maupun muda, pasti memiliki aplikasi facebook. Tidaklah heran jika aplikasi ini diminati. Disana tersedia group-group yang bisa kita masuki. Dan jumlahnya lumayan banyak. Kebiasaan umum yang dilihat adalah  notice, dan beberapa video tentang masakan. Tidak keinggalan ilmu parenting bagi ayah bunda
2. Instagram
Instagram juga situs kedua yang sering kukunjungi. Dulu sebelum aku aktif menulis, aku jarang menggunakn aplikasi ini. namun sebaliknya, saat menulisku mulai aktif, aku sering melihat-lihat situs tersebut. Dalam aplikasi ini banyak menampilkan event-event dan chalangge menulis. Untuk itulah situs ini menjadi planning harianku
3.Tokopedia
Situs ini kukunjungi, karena ada satu sebab. Kalian tau apa? Yah belanja online. Belanja online di tokopedia asyik lho. Selain kita bisa membandingkan harga di tiap toko, kita juga mendapatkan banyak bonus dan cash back.
4.Ipusnas (Perpustakaan Nasional)
Situs yang satu ini menyediakan buku-buku gratis yang ditampilkan secara online. Kita bisa meminjamnya dan mengembalikan di waktu yang sama.
5.Ijak (Jakarta)
Ijak sama seperti ipusnas. Merupakan situs peminjaman buku secara online dan gratis juga. Aku menggunakan dua aplikasi peminjaman buku ini karena, jika di situs ijak buku yang kucari tidak ada, maka aku akan meminjamnya di situs ipusnas. 
Banda Aceh, 16 Desember 2018, pukul 5.34 PM
By Anasusan_khair

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya ya 😍. Terima Kasih